register
deposit
withdraw

Neymar Dapat Lindungan Dari PSG Atas Tuntutan Barcelona

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes

Neymar Dapat Lindungan Dari PSG Atas Tuntutan Barcelona – Barcelona kembali membuat heboh di bursa transfer. Kali ini bukan dengan membeli atau menjual pemain, namun dengan menuntut mantan pemain mereka; Neymar.

Seperti diketahui, Neymar pindah dari Barcelona menuju PSG dengan spektakuler. Neymar memutus kontraknya dengan membayar 222 juta euro kepada Barca sebelum kemudian bergabung secara ‘gratis’ ke PSG.

Namun Barca kemudian mengajukan tuntutan kepada Neymar. Barca meminta kembali uang klausul kesetiaan sebesar 8,5 juta euro yang diterima Neymar saat memperpanjang kontraknya tahun lalu. Bukan cuma itu, Barca juga meminta tambahan 10% sebagai bunga sehingga total dana yang mereka minta adalah 9,3 juta euro.

Barca juga menegaskan bahwa jika Neymar tidak mampu atau tidak mau membayar permintaan mereka, maka pihak PSG yang harus membayar. Hal ini dipermasalahkan oleh PSG yang kemudian memberikan pernyataan resmi juga.

Pernyataan resmi PSG berbunyi: PSG terkejut mengetahui pernyataan Barcelona hari ini. Mereka mengajukan tuntutan di Spanyol terhadap mantan pemain mereka sendiri; Neymar Jr. Mereka juga mengindikasikan jika Neymar tidak membayar uang yang mereka minta, maka PSG yang harus bertanggung jawab dan membayarnya.

PSG ingin menyatakan kembali bahwa seperti Neymar, pihak klub melakukan segalanya sesuai hukum yang berlaku dan menghormati semua aturan yang ada. PSG sekali lagi menyesalkan perilaku FC Barcelona.

PSG memang dibuat kesal beberapa kali oleh Barca. Yang pertama adalah ketika Barca terang-terangan menggoda Marco Verratti. Barca lalu juga mencoba menghalangi transfer Neymar dengan segala cara. Dan kini Barca ingin uang dari Neymar atau PSG.


IdCash78.com melayani pembukaan Account Sportsbook (SBOBET, IBCBET, 368BET dan CMDBET) dengan proses mudah, cepat, aman dan Terpercaya

Silahkan Register Sekarang

Register9

Untuk informasi, silahkan hubungi Customer Service kami via Livechat